Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas-- Kepala MAN 2 Pesisir Selatan mengambil langkah progresif untuk meningkatkan pelayanan publik di madrasah tersebut. Salah satu langkah tersebut adalah dengan mengadakan survei kepada publik yang datang menyelesaikan berbagai kepentingannya di madrasah itu. 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Madrasah Ahmad Asdi pada Jum'at pagi (10/07) melalui pembicaraan telpon. Asdi mengatakan bahwa beberapa hari terakhir ia telah melakukan survei sederhana dalam bentuk wawancara secara langsung kepada publik yang datang mengurus keperluannya ke madrasah tersebut. 
"Survei yang dimaksud disini adalah semacam penelitian dalam bentuk wawancara kepada beberapa pengunjung yang sedang mengurus keperluannya ke madrasah. Diantaranya adalah wawancara pada alumni kelas XII yang tengah mengurus berbagai surat keterangan dan hal lainnya terkait kelulusannya," ungkap Asdi.
"Wawancara tersebut dimaksudkan dalam rangka mengetahui tingkat kepuasan publik terhadap pelayanan di madrasah ini. Kita selalu berupaya memberi pelayanan yang prima. Dengan adanya survei melalui wawancara ini, kita memperoleh gambaran dan data tentang kepuasan publik sehingga kita bisa meningkatkan pelayanan ke depannya," ucapnya. 
"Saat ini kita sedang menuju pada reformasi birokrasi. Kita tengah berupaya menuju pada pelayanan yang mengacu pada PTSP. Yakni Pelayanan Terpadu Satu Pintu," pungkasnya 
Salah seorang Alumni yang diwawancara Andi (nama samaran) yang ditanya terkait survei ini menyatakan bahwa ia cukup puas terhadap layanan yang diberikan pihak Madrasah. Ia mengaku layanan cukup baik namun tentunya madrasah perlu lebih meningkatkan lagi untuk kemajuan madrasah ke depan. (Weni/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts