Senin, 09 Maret 2020



Painan, Inmas -- MAN 2 Pesisir Selatan utus proktor madrasah untuk mengikuti pelatihan Pra UNBK 2020 yang bekerja sama dengan lembaga Bright Solution Yogyakarta. Pelatihan dilaksanakan satu hari tanggal 07 Desember 2019, di MAN 2 Bukittinggi. Try out pertama soal HOTS 25% dan kedua soal HOTS 50% dan kerja sama dengan bright solution akan terus berlanjut jika hasil evaluasi pelaksanaan mendapatkan hasil yang positif. Pelatihan ini bertujuan untuk membekali pengetahuan tugas proktor dalam melaksanakan pra UNBK yang akan dilaksanakan dalam bulan ini.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan Ahmad Asdi, mengatakan pelatihan ini sangat bermanfaat bagi MAN 2 Pesisir Selatan, berharap pada pelatihan ini dapat diimplementasikan sehingga pelaksanaan pra UNBK try out yang akan dilaksanakan dalam bulan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik juga.
Pra UNBK try out ini adalah sebagai tolak ukur keberhasilan siswa dalam mempersiapkan UNBK 2020 nanti. Dengan pra UNBK try out ini kan menjadi motivasi bagi siswa untuk lebih baik lagi dalam mempersiapkan diri, semakin banyak latihan, maka hasil yang dicapai akan semakin baik. Tentu, kita juga berharap, hasil UNBK 2020 ini lebih baik, lebih meningkat dari tahun sebelumnya.
Proktor MAN 2 Pessel, Metriadi mengatakan, "Kegiatan pelatihan proktor pra UNBK try out sangat bermanfaat. Kita diberi informasi terkait pelaksanan pra UNBK try out, selain itu kita juga diberi teknis penanganan segala kemungkinan terburuk yang terjadi saat pelaksanaan ujian," ujarnya.
Metriadi juga menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk persiapan UNBK, ini sangat membantu siswa dalam menghadapi UNBK, dan meningkatkan frekuensi latihan siswa dalam menjawab soal-soal UNBK, tambahnya.(Indra Naldi/zon)|Mira

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts