Senin, 09 Maret 2020


Painan, Inmas -- MAN 2 Pesisir Selatan mengirim operator bendahara untuk mengikuti bimtek finalisasi penyusunan laporan keuangan angkatan kedua tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan dua hari dari tanggal 5 sampai 6 Desember 2019 di New D'Dhave hotel Padang, Jumat (6/12).
Peserta bimtek di lingkungan kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat tahun 2019 yang berjumlah 80 orang, berasal dari utusan kabupaten dan kota se-Provinsi Sumatra Barat.
Bimtek ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pemahaman konsep dan kebijakan teknis tentang pelaporan keuangan, dapat menjelaskan dan menerapkan teknis pelaporan keuangan, dapat menyusun laporan keuangan dengan baik, dan dapat membuat dan melaporkan keuangan tepat waktu serta sesuai aturan yang berlaku.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi mengatakan, Semoga dengan adanya bimtek ini bisa meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang keuangan dan mampu melakukan tugas penata usahaan keuangan dan pelaksanaan pengelolaan anggaran di MAN 2 Pesisir Selatan akan lebih baik lagi," ungkapnya.
Operator bendahara MAN 2 Pesisir Selatan Nofri Agus Saputra, sangat senang dengan adanya bimtek ini. "Ini bisa menambah dan meningkatkan pemahaman saya tentang pengelolaan laporan keuangan yang lebih efektif dan akurat, karena materi yang disampaikan sangat bermanfaat dan berguna sekali dalam pengerjaan pelaporan keuangan," ujar Nofri Agus.(Indra Naldi/zon)|Mira

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts