Senin, 11 November 2019

Walaupun Dengan Persiapan Singkat, Saka Bakti Husada MAN 2 Pesisir Selatan Tetap Bisa Berprestasi

Painan, Inmas -- Saka Bakti Husada MAN 2 Pesisir Selatan yang mewakili Puskesmas IV Jurai berhasil menorehkan prestasi dalam Perkemahan Saka Bakti Husada di Pantai Tan Sridano Taluak Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan.

Adapun pada kegiatan perkemahan Saka Bakti Husada tersebut, cabang lomba yang digelar diantaranya adalah lomba yel-yel, stand up komedi, inspeksi tapak tenda, lomba penyuluhan, lomba kecakapan, P3K, dan lomba poster karikatur.
Yang mana pada kegiatan itu, pramuka Saka Bakti Husada MAN 2 Pesisir Selatan raih dua piala, yakni juara satu lomba tapak tenda, dan juara tiga lomba P3K.
“Alhamdulillah, meskipun persiapan yang sangat singkat, tapi regu Saka Bakti Husada MAN 2 Pesisir Selatan yang mewakili Puskesmas IV Jurai mampu meraih prestasi dengan membawa pulang dua piala", ujar Kepala MAN 2 Pessel, Ahmad Asdi, Senin (11/11) di ruang kerjanya.
"Selamat kepada anggota pramuka saka bakti husada, dan semoga kedepannya tetap semangat, disiplin berlatih, dan tidak bepuas diri berlebihan atas apa yang telah diraih", tambah Ahmad Asdi.
Persiapan kontingen MAN 2 Pesisir Selatan dilakukan empat hari sebelum pelaksanaan kegitan digelar. Siswa MAN 2 Pesisir Selatan yang dikirimkan sebanyak 12 orang, terdiri dari 6 putra dan 6 putri, kegiatan tersebut diikuti oleh 9 puskesmas yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts