Minggu, 27 September 2020

 

Painan, Humas-- MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) saat ini tengah mempersiapkan pelaksanaan ujian tengah semester (ujian mid) semester ganjil tp 2020/2021. Rencananya, ujian akan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Geschool pada tanggal 28 September sampai 03 Oktober mendatang.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum Metriadi pada Jum'at pagi (25/09). Menurutnya,  ujian akan dilaksanakan secara daring dikarenakan saat ini semua siswa sedang melaksanakan pembelajaran daring melalui aplikasi Geschool.

"Saat ini panitia pelaksana ujian tengah melakukan aploud soal ujian pada aplikasi Geschool. Adapun Soal ujian tersebut berasal dari guru yang mengajar bidang studi.  Jadi bisa saat ini persiapan untuk ujian sudah rampung dan kita siap melaksanakan ujian tengah semester Senin depan," ungkap Metriadi.

Kepala Madrasah Ahmad Asdi membenarkan bahwa saat ini madrasah itu  sedang mempersiapkan pelaksanaan ujian tengah semester. Menurutnya ujian tersenut adalah agenda tetap madrasah dalam rangka mengevaluasi hasil pembelajaran siswa.

"Sekalipun saat ini pembelajaran dilaksanakan secara daring, namun seluruh proses dalam pembelajaran terhadap siswa tetap dilaksanakan. Termasuk melaksanakan ujian ini. Untuk siswa yang terkendala mengikuti ujian daring kita telah melakukan pendataan dan dicarikan solusinya oleh madrasah," ucap Asdi. (Weni)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts