Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas--Penutupan Matsama Peserta didik baru tahun pelajaran 2020/2021 berlangsung di Lapangan MAN 2 Pesisir Selatan. Kegiatan MATSAMA yang berlangsung selama tiga hari, 13-15 Juli 2020 berakhir sudah yang iikuti 261 peserta didik baru serta tenaga pendidik dan kependidikan MAN 2 Pesisir Selatan, Rabu (15/07) pukul 14.00 WIB.
Wakil kesiswaan MAN 2 Pesisir Selatan, Suhardi Nasution sekaligus penanggung jawab kegiatan bertugas menutup acara Matsama, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan siswa baru serta pihak yang ikut menyukseskan kegiatan.
“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia dari guru, pegawai, pengurus OSIM yang telah bekerja, beraktifitas, dan berinteraksi dengan peserta didik baru, sehingga kegiatan Matsama ini bisa berjalan dengan baik, diharapkan peserta didik baru nantinya bisa lebih termotivasi lagi untuk mengembangkan diri dan belajar di MAN 2 Pesisir Selatan ini," harap Suhardi.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi mengatakan kegiatan Matsama tahun pelajaran berjalan lancar, aman dan tertib, semua peserta didik baru mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan nantinya dapat mematuhi aturan yang telah dibuat oleh pihak madrasah dan dapat mengikuti proses belajar mengajar dengan baik.
"Saya berharap dan menanti prestasi MAN 2 Pesisir Selatan lahir dari kalian semua, ungkap Ahmad Asdi.
Secara simbolis, penutupan kegiatan Matsama dilakukan dengan bacaan hamdalah dan pelepasan identitas perwakilan peserta didik yang ditunjuk. (Indra/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts