Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas--MAN 2 Pesisir Selatan memberikan rewards bagi siswa Baru yang memperoleh penilaian terbaik selama mengikuti masa ta’aruf Madrasah (MATSAMA),  Rabu (15/07). Pemberian reward dilakukan langsung Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi disaksikan seluruh siswa.

Pada penutupan, panitia menetapkan 4 siswa terbaik. Mereka adalah Marsha Dia Belfa, Nilam Sari Hayuni, Septria Darmawan, dan Kasri Sahal. Ke 4 siswa terbaik itu mendapatkan reward berupa bingkisan dari kepala madrasah.
Kepala madrasah Ahmad Asdi mengatakan pemberian reward bertujuan untuk memberi motivasi siswa supaya menjadikan hal-hal yang baik sebagai pembiasaan sekaligus sebagai apresiasi bagi siswa yang sudah melakukan yang terbaik selama masa Matsama tahun ajaran 2020/2021.

"Matsama yang digelar ini memberikan banyak manfaat bagi siswa dalam menjalankan proses belajar. Siswa peserta Matsama  dapat menerapkan apa yang didapat dari para narasumber dan kakak kopel dari masing-masing gugus. Bisa segera beradaptasi dengan suasana lingkungan yang  baru serta bisa mengikuti atauran dan tata tertib yang telah di buat oleh pihak madrasah," harap Ahmad Asdi
Menurut Suhardi Nasution selaku ketua pelaksana Matsama menuturkan reward tersebut diberikan bersamaan dengan ditutupnya pelaksanaan Matsama oleh Kepala Madrasah, kepada siswa baru yang dinilai pantas menerima reward.
“Reward diberikan kepada siswa baru yang aktif dalam Matsama, berani menunjukkan bakatnya dan berani menerima tantangan yang diberikan oleh panitia. Reward tersebut di berikan oleh pihak madrasah sebagai wujud penghargaan dan apresiasi madrasah terhadap bibit-bibit baru yang unggul," ungkap Suhardi. (Indra/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts