Rabu, 02 September 2020

    By: Suhardi Nasution


Mandupes, Humas-- Selasa (02/09/2020) Inovasi yang dapat dilakukan oleh perpustakaan adalah dengan menyediakan informasi secara online agar dapat diakses oleh semua orang kapan saja dan di mana saja. Salah satu bentuk inovasi tersebut adalah website online perpustakaan KPPL Kabupaten Pesisir Selatan yang dapat memenuhi kebutuhan informasi pengguna perpustakaan kapan saja dan di mana saja.

 


Informasi yang dibutuhkan mengenai buku-buku mengenai KPPL Kab Pesisir Selatan dapat terpenuhi jika pengguna mengakses informasi melalui website online perpustakaan. Beragam jenis buku karya guru tersedia melalui website online perpustakaan dan dapat diakses secara gratis, dan dapat diakses dengan cepat dan mudah melalui masing-masing website online perpustakaan.

 

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts