Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas--Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai Bripka M. Yusuf sampaikan imbauan kamtibmas kepada siswa baru MAN 2 Pesisir Selatan, Rabu (15/07). Kehadiran Bhabinkamtimas pun mendapat sambutan baik dari pihak madrasah. Himbauan berlangsung di lapangan upacara MAN 2 Pesisir Selatan yang dihadiri seluruh siswa baru MAN 2 Pesisir Selatan.
Bripka M. Yusuf menyampaikan agar siswa untuk selalu disiplin dalam segala bidang dan mentaati semua peraturan yang ada di madrasah serta patuh dan taat pada guru maupun orang tua dan mencegah peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang dan mengajak menolak paham radikalisme, serta apabila mengetahui kejadian tindak pidana agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas.
“Sebagai siswa madrasah yang belajar di madrasah mempunyai kewajiban yang selalu mentaati peraturan yang ada di madrasah, kepada siswa untuk giat serta tekun dalam belajar, ananda merupakan generasi penerus sebagai pemimpin bangsa yang akan menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara. Jangan sampai terpengaruh oleh obat-obatan terlarang yang bisa menghancurkan masa depan ananda,” ungkap M. Yusuf.
M. Yususf juga mengucapkan terimakasih kepada pihak madrasah atas kesempatan yang diberikan, semoga kegiatan kita ini kedepannya dapat lebih kita tingkatkan lagi dengan harapan dapat membantu mencetak para generasi muda yang lebih baik,” jelasnya.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad asdi dengan penyampaian pemahaman tentang kedisiplinan dan pengendalian diri siswa oleh narasumber yang tepat, insya Allah akan menjadi lebih jelas dan paham bagi siswa. Sehingga kami harapkan siswa memiliki kesadaran dengan baik,” ungkap Ahmad Asdi. (Indra/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts