Senin, 11 November 2019

Sebagai Tuan Rumah, Polsek IV Jurai Lepas 32 Orang Anggota Pramuka MAN 2 Pesisir Selatan Ikuti Kemah Pertikara ke V

Painan, Inmas -- Polsek IV Jurai sebagai tuan rumah memberangkatkan sebanyak 32 orang anggota pramuka MAN 2 Pesisir Selatan dan 5 pendamping yaitu Suhardi, Artita Salmi, Yeni Roswati, Bayu Marsha DS, dan Nining Suri Rezeki, untuk mengikuti Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (pertikara) ke V, di Lapangan Hijau Kenagarian Koto Rawang Kecamatan IV Jurai.

Pertikra dilaksanakan selama lima hari kedepan, mulai dari tanggal 11 sampai 15 November 2019 dengan berbagai kegiatan dan 15 macam lomba, yaitu kegiatan bakti, pentas seni kontingen, lomba PBB, cerdas cermat, lomba kreasi dan umbul-umbul, lomba tapak perkemahan, lomba hasta karya, lomba krida penyuluhan kamtibmas, lomba krida lantas, lomba krida TPTKP, lomba pionering, lomba hiking, lomba yel-yel, dan lomba MTQ.
Polsek IV Jurai, AKP Zulhermansyah, dalam sambutannya mengatakan, "Terima kasih saya ucapkan kepada pembina serta pendamping yang telah melatih adik-adik kita untuk mengikuti kegitan pertikara ke V", ujarnya, Senin (11/11).
"Selama mengikuti kegiatan diharapkan agar peserta menjaga kekompakan dalam kegiatan dan  saling mendukung sesama tim", tambah kapolsek.
"Pada pertikara tahun sebelumnya kontingen IV jurai sebagai juara umumnya yang mana anggota saka bayangkaranya juga Siswa MAN 2 Pesisir Selatan. Semoga saja di kegiatan pertikara sekarang kita bisa mempertahankan predikat juara umum itu kembali, mempertahankan mungkin lebih sulit daripada merebut tapi kita harus yakin kita bisa", tutur kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts