Senin, 09 Maret 2020



Painan, Inmas -- MAN 2 Pesisir Selatan melaksanakan ujian semester ganjil 2019/2020. Ujian yang akan dilaksanakan selama sepuluh hari, dimulai pada hari ini sampai pada tanggal 12 Desember 2019 dan diikuti seluruh siswa MAN 2 Pesisir Selatan dengan jumlah rombel sebanyak 23, total siswa 650 orang, Senin (2/11).
Pelaksanaan ujian terbagi dalam empat sesi yaitu sesi pertama mulai dari pukul 07.30 WIB s.d 09.00 WIB, sesi ke dua pada pukul 09.15 WIB s.d. 10.45 WIB dilanjut dengan sesi ketiga pukul 11.00 WIB s.d. 12.30 WIB dan sesi keempat pada pukul 13.00 WIB s.d. 10.45 WIB.
Peserta didik terlihat sangat serius dalam mengerjakan soal ujian yang diberikan oleh guru. Untuk pelaksanaan ujian dihari pertama adalah Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKN) dan fiqih. Pelaksanaan ujian berjalan dengan baik dan lancar.
Sebagai ketua pelaksana ujian semester ganjil, wakil kurikulum MAN 2 Pesisir Selatan, Metriadi menjelaskan bahwa pelaksanaan ujian ini sebagai bentuk untuk mengevaluasi kegiatan pembelajaran yang telah dilaksanakan selama satu semester sebelumnya. 
"Alhamdulillah, pada pelaksanaan ujian pertama ini berjalan baik, lancar dan sesuai prosedur yang diberlakukan dalam ujian semester ganjil ini. Ini memberikan dampak positif terhadap kita sebagai pendidik untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada siswa dan berharap kepada siswa agar mendapatkan nilai yang memuaskan serta bisa mencapai nilai KKM, hal ini sangat penting diperhatikan oleh siswa," lanjut Metriadi.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi megatakan kepada siswa MAN 2 Pesisir Selatan, "Mudah-mudahan mereka bisa mengerjakan soal ujian dengan baik sampai hari terakhir ujian dan diharapkan kerjasama para guru untuk terus memberi motivasi agar siswa semangat untuk belajar dalam menghadapi ujian semester ganjil ini," ujarnya.
"Semoga siswa semuanya mendapat nilai dan hasil yang memuaskan dan kepada seluruh panitia pelaksana, saya ucapkan terimakasih, semoga amanah dan jalankan tugas dengan baik sampai di akhir ujian nantinya," tutur Ahmad Asdi.(Indra Naldi/zon)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts