Senin, 09 Maret 2020


Painan, Inmas -- Balai Diklat Keagamaan Padang mengadakan diklat pengelolaan UNBK bagi proktor yang diadakan selama enam hari dari tanggal 02 sampai 07 Desember 2019. Peserta diklat berjumlah 19 orang yang terdiri dari 12 kabupaten dan 7 kota di Provinsi Sumatra Barat, Selasa (3/11) di Padang.
Diklat ini bertujuan untuk mewujudkan sumber daya manusia Kementerian Agama yang berkualitas, profesional, berintegrasi, dan bertanggung jawab dan meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap pegawai untuk dapat melaksanakan tugas jabatan secara profesional yang dilandasi kepribadian dan kode etik pegawai sesuai dengan kebutuhan Kementerian Agama.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi mengatakan, "Manfaatkan kesempatan ini agar selama kegiatan harus disiplin sehingga bisa menyimak secara utuh seluruh materi yang disampaikan oleh narasumber dan semog diklat ini bisa melatih lagi kemampuan, dan menambah ilmu agar bermanfaat untuk pelaksanaan UNBK 2020," ungkapnya.
"Kita sudah mempersiapkan semua perlengkapan dan peralatan untuk UNBK, baik dari segi hardware, software serta sumber daya manusia dan beruntung sekali proktor MAN 2 Pesisir Selatan mengikuti diklat ini untuk bisa menambah ilmu dan pengetahuannya," tambah Ahmad Asdi.
Wakil kesiswaan sekaligus proktor MAN 2 Pesisir Selatan, Suhardi Nasution sangat menyambut baik pelaksanaan diklat ini karena bisa meningkatkan mutu sumber daya manusia, dalam hal ini kegiatan untuk peningkatan kompetensi bagi pengelola UNBK. "Pelatihan ini sangat penting bagi saya, untuk melatih kemampuan dan dapat mewujudkan persamaan persepsi dalam memahami, menambah ilmu dalam teknis pelaksanaan UNBK 2020, sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.(Indra Naldi/zon)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts