Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas--Tahun pelajaran 2020/2021 sudah diambang mata. Setelah libur semester Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) akan dimulai kembali di MAN 2 Pesisir Selatan secara daring. Demikian disampaikan Kepala Madrasah, Ahmad Asdi, Sabtu (04/07). 
Menurut Asdi, sekalipun belum diputuskan apakah KBM akan berlangsung secara daring atau tatap muka, namun sudah bisa dipastikan KBM akan dimulai pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang. Untuk itu, ia telah mengingatkan guru untuk menyelesaikan perangkat mengajar. Karena suasana libur, pengumuman disampaikan melalui grup media sosial resmi madrasah. 
"Saya telah membuat pengumuman untuk mengingatkan para guru agar mempersiapkan diri memasuki tahun pelajaran baru," ungkap Asdi. 
"Sekalipun belum ada kepastian tentang pembelahan daring ataupun tatap muka, namun guru harus tetap menyusun perangkat mengajar sebagaimana biasa. Hal tersebut dimaksudkan supaya guru siap memasuki tahun pelajaran baru," pungkasnya.
Metriadi selaku Wakil Kepala Bid Kurikulum membenarkan apa yang diinstruksikan oleh Kepala Madrasah tersebut. Menurutnya, Kepala Madrasah sudah mengingatkan guru untuk menyelesaikan kewajibannya merencanakan pembelajaran. Yakni dengan cara menyusun perangkat mengajar yang matang. (Weni/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts