Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas--Menyambut dan memasuki Tahun ajaran baru 2020/2021, MAN 2 Pesisir Selatan berbenah, membuat dan membangun taman di lingkungan madrasah, Sabtu (04/07). MAN 2 Pesisir Selatan tahap demi tahap membangun taman madrasah agar madrasah lebih terlihat nyaman dan asri.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi mengatakan madrasah merupakan rumah kedua bagi siswa baik siswa baru kelas X, XI dan XII, agar siswa tetap betah berada dilingkungan madrasah maka hal yang paling penting bagi kita adalah bagaimana membuat madrasah menjadi nyaman dan betah berada di madrasah.
“Dengan lingkungan madrasah yang indah dan sejuk maka para siswa khususnya siswa baru nantinya akan merasa betah dan bersemangat untuk belajar. Selain itu juga untuk menambah kegiatan bagi siswa nantinya dapat merawat dan memelihara tanaman yang ada di lingkungan madrasah,” ungkap Asdi.
Sri Mulyadi selaku Kepala Tata Usaha MAN 2 Pesisir Selatan mengatakan MAN 2 Pesisir Selatan terus mempersiapkan lingkungan madrasah yang indah, rapi dan nyaman, kalau madrasah sudah terlihat indah dan asri, otomatis seluruh warga madrasah akan betah berada dimadrasah.
“Dengan indahnya lingkungan madrasah, diharapkan mampu memberi motivasi siswa untuk lebih giat belajar guna meningkatkan prestasi mereka.”ungkapnya. (Indra/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts