Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas--Guru MAN 2 Pesisir Selatan, berhasil dalam tantangan menulis yang diadakan Media Guru Indonesia, mendapat piagam Biru dari Media Guru Indonesia karena berhasil dalam tantangan menulis selama 30 hari.
Nurhayati salah satu guru MAN 2 Pesisir Selatan, Selasa (07/07) mengatakan piagam ini sangat berarti buat saya. Bagi sahabat guru yang lain, mungkin sudah lama mendapatkan piagam biru ini. Tapi bagi saya piagam ini seperti sebuah anugerah yang memang sangat saya harapkan.
Nurhayati juga menjalaskan, postingan di Media Guru yang selalu memberi motivasi untuk menulis. Saat memulai menulis memang hanya ingin mencoba, dan akhirnya bersemangat untuk menulis, mencoba ikut tantangan menulis 30 hari, dan mendapatkan piagam piagam biru gurusiana.
"Piagam biru ini akan membuat saya lebih termotivasi lagi untuk terus menulis, dan semoga piagam-piagam berikutnya juga bisa saya dapatkan. Jangan memikirkan apakah tulisan kita akan dibaca dan disukai orang lain, tapi teruslah menulis dan menulis," ungkap Nurhayati.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi, sudah dua 0rang dari MAN 2 Pesisir Selatan Mendapatkan Piagam biru dari gurusiana. Ia sangat mengapresiasi dan bisa menjadi motivasi bagi guru yang lain khususnya di MAN 2 Pesisir Selatan. Hal ini juga mendorong literasi semakin berkembang baik di madrasah dan Kabupaten Pesisir selatan pada umumnya. (Indra/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts