Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas--Aktifitas asrama putri MAN 2 Pesisir Selatan kembali aktif melakukan aktifitas seperti biasanya yang diawali program rutinitas shalat berjamaah dengan shalat maghrib berjamaah di Mushallla Nurul Ilmi MAN 2 Pessel, Minggu (12/07).
Kepala MAN 2 Pessisir Selatan, Ahmad Asdi manfaatkan waktu menjelang shalat Isya berjamaah untuk menyampaikan beberapa informasi dan motifasi terkait dengan kegiatan asrama dan madrasah kedepan. Dalam pengarahannya Kepala MAN 2 Pesisir Selatan mengatakan ucapan terimakasih kepada siswa asrama yang selalu menjadikan Alqur’an sebagai bacaan wajibnya setelah shalat. Mudah mudahan kegiatan ini dapat membantu siswsi asrama Hafiz Alqur’an di MAN 2 Pesisir Selatan.
Dalam kesempatan itu Ahmad Asdi juga berharap, kepada seluruh siswi asrama mampu menjadi bunga dan emas di MAN 2 Pesisir Selatan dari berbagai kegiatan, bisa meningkatkan motivasi dan semangat belajar yang lebih dari siswa non asrama sehingga menjadi contoh terbaik untuk siswa lainya. Selalu mematuhi peraturan yang berlaku di asrama dan senantiasa mematuhi aturan protokol kesehatan covid 19.
Ahmad Asdi juga pesankan kepada pembina Asrama Puti MAN 2 Pesisir Selatan untuk selalu membimbing, membina mengasuh, memotifasi serta menunjukkan contoh Tauladan kepada siswa asrama putri karena pembina asrama adalah pengganti orang tua siswa selama berada di asrama.
"Pembina asrama juga harus mampu mewujudkan kondisi asrama kondusif, sehingga penghuni asrama tidak merasa terkungkung dan terisolasi ketika tinggal di asrama, namun tetap berada dibawah aturan dan disiplin yang ada," tutupnya. (Indra/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts