Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas--Kerja keras MAN 2 Pessel dalam rangka wujudkan Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI), berbuah hasil maksimal. Saat Melakukan Penilaian Mandiri pada Portal Pokjarb, Tim RB/ ZI madrasah tersebut berhasil membukukan nilai Indeks Reformasi Birokrasi 82,45 persen. 
Hal tersebut sebagaimana di sampaikan oleh Kepala Madrasah Ahmad Asdi pada Rabu (01/07). Ia menyatakan bahwa madrasah telah berusaha mewujudkan wilayah yang berintegritas dan memiliki Birokrasi yang bebas korupsi. Salah satunya dengan melakukan pelaporan dan penilaian mandiri terkait RB dan ZI. 
"Kemarin kita telah melakukan penilaian mandiri dan berhasil mendapat progres nilai 82,45 persen. Hal ini sesuai dengan target kita. Yakni kita menargetkan nilai RB/ZI di atas 80 pada tahun ini," ungkap Asdi. 
"Saya mengucapkan rasa terima kasih mendalam buat semua pihak atas tercapainya target tersebut. Terutama pada tim yang telah bekerja tanpa lelah untuk melengkapi berbagai dokumen terkait penilaian mandiri RB/ZI ini," pungkasnya. 
Salah seorang Tim, Revi Marta Kasis membenarkan bahwa tim telah berhasil mencapai target RB)ZI yang disampaikan oleh Kepala Madrasah. Ia bersama tim mengaku merasa lega bisa menunaikan tugas dan mencapai hasil yang diharapkan. (Weni/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts