Senin, 20 Juli 2020

Painan, Inmas--Sebelum memasuki tahun ajaran baru 2020/2021 penghuni asrama putri MAN 2 Pesisir Selatan diberikan pengarahan Kepala madrasah. Sebanyak 18 orang siswa baru penghuni asrama putri mendengarkan pengarahan di asrama putri MAN 2 Pesisir Selatan, Rabu (01/07).
Ahmad Asdi selaku kepala MAN 2 Pesisir Selatan, menyampaikan beberapa pesan kepada siswa asrama putri, bersama-sama menciptakan generasi penerus yang mempunyai jiwa islami, generasi muda yang bertaqwa serta berilmu teknologi. “Dengan bersama kita pasti bisa menjadikan MAN 2 Pesisir selatan hebat dan bermartabat,” tegasnya.
Diakatakan Asdi, asrama putri diharapkan mampu menjadikan siswa belajar dengan baik dan tepat waktu, hidup mandiri, terampil dan disiplin tinggi. Selalu bersikap hati-hati dan taat menjalankan ketentuan ajaran Islam dan mampu menciptakan suasana kebersamaan timbal balik antar sesama penghuni asrama.
“Tentu tidak mudah bagi pembina asrama untuk mengkondisikan siswa. Namun madrasah akan selalu mengajarkan untuk konsisten terhadap tata tertib yang sudah disepakati. Madrasah memiliki program pembinaan terhadap siswa asrama, konsisten dengan tata tertib yang ada dan sudah berlaku,” ungkap Ahmad Asdi.
Nia Nursurila salah seorang Pembina asrama, mengungkapkan di asrama pengarahan dalam setiap kegiatan adalah hal yang wajib dilakukan. Apalagi tata tertib asrama dan madrasah, kita selaku Pembina akan selalu memberi peringatan-peringatan secara rutin terhadap siswa.
“Selalu mengulang dan mengomunikasikan kepada siswa mengenai manfaat dari setiap tata tertib yang sudah disepakati. “terpenting adalah loyalitas dan keseriusan dalam menjalankan apa yang sudah direncanakan,” ungkap Nia. (Indra/Rina)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts