Senin, 09 Maret 2020



Painan, Inmas -- MAN 2 Pesisir Selatan mengadakan rapat kegiatan sebagai tuan rumah peringatan HAB Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan. Dalam rapat ini beberapa agenda dibahas diantaranya, pemilihan anggota untuk lomba HAB kemenag, tempat pelaksanaan upacara HAB Kemenag, kebersihan madrasah, sosial dan DW, Jumat (13/12).
Rapata ini diadakan di ruang kepala madrasah MAN 2 Pesisir Selatan yang dihadiri oleh kepala madrasah, kepala TU, wakil kepala madrasah, guru, wali kelas, dan pegawai MAN 2 Pesisir Selatan.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdiengatakan, “Betapa kita perlu memiliki hati yang kuat untuk membawa madrasah ini kedepan yang lebih baik dan maju," ungkapnya. Kalau sistem sudah berjalan dengan baik siapapun bisa menjadi pimpinan di madrasah ini, program kegiatan akan berjalan dengan baik.
Kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini sebagai tuan rumah HAB Kemenag. Ahmad Asdi minta kerja sama seluruh warga MAN 2 Pesisir Selatan untuk menyukseskan acara ini. "Kita sambut HAB ini dengan hati senang dan gembira, kita jadikan MAN 2 Pesisir Selatan ini menjadi penyelenggara yang sukses, aman, dan nyaman bagi peserta yang datang untuk mengikuti lomba HAB kemenag ke-74 Kabupaten Pesisir Slatan ini," lanjutnya.
"Mari kita fasilitasi segala kebutuhan sarana dan prasarananya kalau masih ada yang kurang, mari kita lengkapi bersama-sama, ayo kita meriahkan dan sukseskan HAB Kemenag ini," tambah Ahmad Asdi.
Sebagai tuan rumah HAB Kemenag MAN 2 Pesisir Selatan tempat kegiatan lomba olah raga yang terdiri dari lomba tarik tambang antar kecamatan, lomba tenis meja antar satker, dan lomba catur yang akan dilaksanakan tanggal 17 Desember 2019. MAN 2 Pesisir Selatan juga berpartisipasi sebagai peserta lomba diantaranya tarik tambang yang dikoordinir oleh Kaur TU, Sri Mulyadi, catur dengan peserta sri mulyadi, dan Dwi Melda Riana, tenis meja Wawan Gunawan, dan Erli Yarlina,(Indra Naldi/zon)|Mira

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts