Senin, 09 Maret 2020



Painan, Inmas -- MPK dan OSIM MAN 2 Pesisir Selatan gelar rapat persiapan class meeting semester ganjil Tahun Ajaran 2019/2020 di Mushalla Nurul Ilmi MAN 2 Pesisir Selatan, Sabtu (30/11).
Rapat yang di pimpin oleh Ketua OSIM MAN 2 Pesisir Selatan, M. Fauzan Al Faruk, juga dihadiri oleh waka kesiswaan, Suhardi Nasution dan pembina OSIM Asril, Desmayenti, Yeni Roswati, Bayu Marsha DS, dan Maivandra.
Rapat persiapan ini untuk membahas agar pelaksanaan class meeting dapat terlaksana dengan baik dan terkoordinir, sehingga dapat berjalan sesuai apa yang telah diprogramkan oleh OSIM. Selain itu, juga diharapkan class meeting ini sebagai motivasi siswa dalam meningkatkan bakatnya dibidang olah raga.
Pada kesempatan itu, Suhardi Nasution memyampaikan, "Silahkan kepada MPK dan OSIM mengusulkan, apa saja cabang yang akan dipertandingkan atau dilombakan dalam kegiatan class meeting ini," ujarnya. Segera bentuk panitianya dan berapa dana yang dibutuhkan untuk acara class meeting ini. "Secepatnya hasil rapat ini akan kita konsultasikan dengan pihak dewan guru dan kepala madrasah untuk meminta persetujuan," tambah Suhardi.
"Diharapkan kepada siapa pun nantinya yang terpilih menjadi panitia pelaksana class meeting, agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan laksanakan kegiatan class meeting sesuai jadwal yang telah disepakati bersama," tambah Suhardi Nasution.
Hasil rapat memutuskan, sebanyak tujuh cabang lomba yang akan diadakan, yaitu sepak bola, volley putri, atletik, paduan suara dengan lagu wajib hymne madrasah, senam kreasi, hafidz quran, dan lomba estafet tepung. Class meeting mulai dilaksanakan hari Jumat tanggal 12 Desember 2019. Rapat juga membahas terkait aturan-aturan yang akan diterapkan dalam ketujuh cabang lomba tersebut.(Indra Naldi/zon)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts