Senin, 09 Maret 2020



Painan, Inmas -- Balai Bahasa Sumatra Barat bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan penyuluhan penggunaan bahasa media massa yang bertempat di Painan Convention Center, Jumat (29/11).
Penyuluhan ini dilaksanakan selama tiga hari, yang dimulai Jumat 29 November 2019 sampai hari Minggu 1 Desember 2019. Kegiatan diikuti oleh perwakilan perangkat daerah, wartawan, kepolisian, TNI, penyiar radio, dan sekolah umum dan madrasah. Salah satunya MAN 2 Pesisir Selatan. 
Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, Erizon dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan penyuluhan ini. "Semoga bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar, kepada peserta semoga bisa mempelajari penggunaan bahasa yang baik dan benar selama tiga hari ini," ungkap Erizon.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi menugaskan satu orang humas madrasah untuk  mengikuti kegiatan penyuluhan ini,  dan berharap dengan adanya penyuluhan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan banyak ilmu yang bisa diserap dari kegiatan ini.
"Apalagi saat ini Kementerian Agama, khusunya Kabupaten Pesisir Selatan sedang menggalakan tentang perlunya keberadaan humas yang ditunjang oleh tenaga-tenaga kehumasan yang memiliki kompetensi, guna untuk membangun citra positif kelembagaan pada satker di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan," tambah Ahmad Asdi.(Indra Naldi/zon)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts