Senin, 09 Maret 2020



Painan, Inmas--MAN 2 Pesisir Selatan mengirim tim sepak bola untuk mengikuti liga piala Bupati Cup di Carocok Painan yang diadakan oleh pemuda Carocok Painan, Sabtu (14/12). Kegiatan itu bertujuan mengikat tali persatuan antar pelajar baik SMA maupun Madrasah Aliyah (MA) di Kabupaten Pesisir Selatan, dan sepak bola ini juga merupakan ajang olah raga  yang paling digemari oleh kalangan remaja, khususnya tingkat SMA/MA.
Dalam pertandingan ini MAN 2 Pesisir Selatan mengutus 7 orang siswa yakni, Tegar Bastian sebagai kapten tim, Natul, Fiklal, Adit, Mikel, Elga, dan Ragil. Pada pertandingan perdana MAN 2 Pesisir Selatan bertemu dengan SMAN 2 Bayang, yang akhirnya dapat dimenangkan oleh tim MAN 2 Pessel dengan skor 2-1 untuk MAN 2 Pessel.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi mengatakan, "Semoga dalam kegiatan ini siswa kita bisa menoreh prestasi nantinya, dan sebagai peserta kita sangat mengapresiasi kegiatan liga piala Bupati Cup ini, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dan diharapkan bisa menjalin persatuan dan kesatuan antar pelajar, serta menjadi ajang silaturrahmi antar pelajar dan sekolah," ungkap Ahmad Asdi.
"Terus semangat untuk menghadapi  pertandingan selajutnya, selalu kedepankan nilai-nilai sportifitas, keluarkan permainan terbaik kalian, sehingga bisa menambah koleksi tropi di MAN 2 Pesisir Selatan," tambah Ahmad Asdi.
Guru olah raga MAN 2 Pesisir Selatan sekaligus sebagai pendamping tim, Mustafid Ridha Riyan menjelaskan, "Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan perdana ini, anak-anak memiliki tekat dan semangat yang luar bisa dalam pertandingan ini, mempunyai motivasi untuk menunjukkan kualitas dalam bermain, mereka mengikuti arahan dan teknik dalam pertandingan," jelasnya.
"Selanjutnya kita akan lebih siap lagi dan lebih giat lagi untuk berlatih untuk selalu tampil maksimal dalam peetandingan berikutnya, dan mudah-mudahan kita bisa menjuarai liga piala Bupati Cup ini," tutupnya.(Indra Naldi/zon)|DW

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts