Senin, 21 September 2020

 


Painan, Humas-- Sesuai jadwal, ujian SKB CPNS Kementerian Agama (Kemenag) untuk Formasi tahun 2019, telah berlangsung mulai hari ini Rabu (14/09) sampai tanggal 23 September mendatang. Dalam hal ini MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) merupakan salah satu lokasi yang dipercaya oleh Kanwil Kemenag Prov Sumbar sebagai tempat pelaksanaannya. 

Menurut keterangan Kepala Madrasah Ahmad Asdi, pada prinsipnya madrasah yang dipimpinnya itu mendapat tugas menyediakan lokasi untuk pelaksanaan ujian SKB tersebut. Selain itu, madrasah itu juga ikut menyediakan berbagai peralatan dan hal-hal lainnya yang dibutuhkan untuk  pelaksanaan ujian tersebut. 

"Madrasah kita telah menyediakan ruang  komputer berikut unit komputernya untuk pelaksanaan ujian ini. Selain itu, kita juga telah menyediakan beberapa ruangan lainnya yang dibutuhkan selama ujian termasuk berbagai perlengkapan yang dibutuhkan panitia.," ungkap Asdi.

"Kita berusaha membantu secara maksimal pelaksanaan ujian SKB CPNS Kemenag Formasi 2019 ini. Harapan dari kita bersama baik pihak madrasah maupun Kemenag pada umumnya, agar ujian SKB ini berjalan dengan baik dan lancar," tuturnya. 

Dari informasi yang diperoleh dari salah seorang panitia yang juga berasal dari MAN 2 Pessel Suhardi, adapun peserta ujian SN tersebut berjumlah 10 orang. Sejak pagi peserta ujian telah hadir dan tengah mengikuti ujian untuk hari pertama yang dimulai pada hari ini. (Weni)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts