Senin, 09 Maret 2020


sumbarpesisirselatanNov 24, 2019

Painan, Inmas -- Sebanyak 140 siswa MAN 2 Pesisir Selatan meriahkan Open Ceremony Bakti Sosial Polri yang mengangkat tema “Melalui polri yang promoter kita laksanakan bakti sosial kesehatan guna memelihara keamanan dan kesehatan masyarakat”. Kegiatan dibuka lansung oleh Kapolda Sumatra Barat, Irjen Polisi Fakrizal, dan didamping oleh Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, Sabtu (23/11).
Kapolda Sumatra Barat dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial ini terselenggara atas kerja sama dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Barat, Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan, BKKBN dan PMI. Kegiatan ini meliputi donor darah, pemeriksaan kesehatan, sunatan massal, pemeriksaan mulut dan gigi.
Kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan bagaimana supaya polisi lebih dekat dengan masyarakat dan bagaimana polisi dipercaya oleh masyarakat dan akhirnya dicintai oleh masyarakat. "Mari kita wujudkan kerjasama antara masyarakat dengan polri," ajak kapolda.
Sementara Kepala MAN 2 Pesisir Selatan Ahmad Asdi, mengatakan, "Pada kegiatan ini kita mengutus sebanyak 140 siswa mewakili Saka Bhayangkara Polres Pesisir Selatan dalam open ceremony polri menampilkan dua senam saka bhayangkara yaitu senam semapur dan senam tongkat dengan durasi lebih kurang 20 Menit.
Kapolres pesisir selatan, AKBP Cepi Noval mengucapkan terima kasih kepada para siswa MAN 2 Pesisir Selatan yang mewakili Saka Bhayangkara Polres Pesisir Selatan, telah memeriahkan open ceremony bakti sosial ini dengan baik, lancar dan sukses. Setelah acara selesai siswa dan pendamping dari MAN 2 Pesisir Selatan melakukan foto bersama dengan Kapolres Pesisir Selatan dan Kapolda Sumatra Barat.(Indra Naldi/zon)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts