Senin, 09 Maret 2020

Painan, Inmas -- Seluruh civitas akademika MAN 2 Pesisir Selatan melakukan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati  Hari Guru Nasional (HGN) ke-74, Senin (25/11) di halaman Kampus MAN 2.
Sebagai pelaksana upacara dilakukan majelis guru dengan rincian sebagai berikut, protokol pembaca susunan acara Zulfira, sebagai komandan kompi, Artita Salmi, Erly Yarlina dan Maivandra, dan komandan upacara Zuldimon.l, sebagai pengibar bendera, Musthapid Rido Rian, Agial Adyanda Putra dan Yeni Roswati.
Bertindak sebagai pembina uparaca, Kepala MAN 2 Pessel, Ahmad Asdi. Dalam amanatnya, membacakan teks tertulis dari Ketua PGRI pusat.
Pelaksanaan peringatan Hari Guru Nasional sangat khidmat. Seluruh peserta upacara mengikuti dengan semangat dan antusias, terlihat saat paduan suara menyanyikan lagu himne guru denagn iringan group musick madrasah dibawah pimpinan Suhardi Nasutin.
Guru-guru yang menjadi petugas upacara sukses melaksanakan tugasnya dengan baik hingga akhir upacara, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ahmad Furqan.
Setelah upacara usai, acara dilanjutkan dengan penyerahan karangan bunga dan kue ulang tahun kepada kepala madrasah dan Kepala Tata Usaha, Sri Muliadi oleh ketua MPK dan OSIM. Kemudian pelepasan balon ke udara oleh wakil kurikulum, Metriadi dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari seluruh siswa dan semua majelis guru, serta karyawan.(Hasrizal/Indra Naldi/zon)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts