Senin, 09 Maret 2020


sumbarpesisirselatanNov 18, 2019

Painan, Inmas -- Kapolsek IV Jurai, AKP Zulhermansyah jadi pembina upacara bendera di MAN 2 Pesisir Selatan dalam kegiatan upacara rutin, Senin (18/11) di lapangan kampus MAN 2 Pesisir Selatan.
Dalam amanatnya sebagai pembina upacara didepan pelajar, dan guru di MAN 2 Pesisir Selatan, menyampaikan sejumlah imbauan dan mengigatkan para siswa dan guru di MAN 2 Pesisir Selatan tentang maraknya berita hoaks yang beredar di media sosial.
"Kita semua harus lebih bijak dalam menanggapi berita-berita yang belum tentu kebenaranya", tegas kapolsek.
Zulhermansyah juga menyampaikan, untuk selalu berhati-hati dijalan raya, patuhilah peraturan berlalu lintas, karena sekarang banyak kecelakaan yang terjadi. Peraturan lalu lintas ini dibuat dan dijalankan untuk kebaikan kta semua.
Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga MAN 2 Pesisir Selatan, termasuk pembina pramuka yang telah memberikan dukungan penuh penuh kepada anggota pramuka pertikara yang mewakili Polsek IV Jurai, bisa dan berhasil dalam mempertahankan gelar juara umum pertikara dua tahun berturut-turut, yaitu tahun 2018 dan 2019 sekarang.
Setelah upacara selesai yang ditutup dengan do’a bersama, dilanjutkan dengan penyerahan piala juara umum pertikaran V oleh Kapolsek IV Jurai kepada MAN 2 Pesisir Selatan yang diterima oleh Kepala Madrasah, Ahmad Asdi yang didampingi perwakilan pramuka pertikara.(Indra Naldi/zon)

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts