Selasa, 08 September 2020


Painan, Humas-- MAN 2 Pesisir Selatan ditunjuk sebagai lokasi berlangsungnya tes Seleksi Komptensi Bidang (SKB) CPNS 2019 pada instansi Kemenag untuk daerah Pesisir Selatan. Sesuai jadwal, SKB untuk CPNS Kemenag Prov Sumbar yang telah lulus lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) itu akan dimulai pada tanggal 14 September mendatang.  

 

 

Terkait hal tersebut, MAN 2 Pessel pada Sabtu (05/09) mendapat kunjungan kasubag kepegawaian kanwil prov Sumbar H Jarmil. Hal tersebut dalam rangka meninjau kesiapan madrasah itu sebagai tuan rumah tempat berlangsungnya tes SKB CPNS 2019 Kemenag untuk daerah Pesisir Selatan.

 

Menurut Ahmad Asdi, pada dasarnya MAN 2 Pessel siap sebagai lokasi tempat berlangsungnya tes SKB CPNS 2019 yang akan diadakan Kemenag Prov Sumbar tersebut. Mengingat selama ini Madrasah tersebut selalu terlibat aktif dalam mendukung berbagai kegiatan yang digelar oleh Kemenag, baik Kemenag Kab Pessel maupun Kemenag Prov Sumbar. 

 

"Tadi kita telah menunjukkan beberapa lokasi ruangan yang bisa dimanfaatkan oleh panitia tes SKB CPNS pada Kasubag. Pada dasarnya ruangan yang dibutuhkan oleh panitia untuk melaksanakan seleksi akan disiapkan oleh Madrasah kita sebagaimana mestinya," ungkap Asdi. 

 

"Kita berharap nantinya tes SKB CPNS 2019 Kemenag Sumbar yang salah satunya berlokasi di madrasah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kita sebagai jajaran Kemenag siap mensukseskan kelancaran agenda seleksi tersebut." Pungkas Asdi. (Weni)

 

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts