Senin, 09 Maret 2020

Painan, Inmas--Selain lomba kebersihan dan lomba taman kelas, MAN 2 Pesisir Selatan juga melakukan penilaian lokal paling dermawan dari 23 jumlah lokal di MAN 2 Pesisir Selatan, Jumat (29/11).
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada siswa yang telah mau menyisihkan sedikit uang sakunya untuk memberikan infak.
"Dalam lomba ini kita akan berikan berupa piala bergilir, dan mudah-mudahan piala bergilirnya bisa menempati semua lokal yang ada di MAN 2 Pesisir Selatan ini," ungkap Ahmad Asdi. Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan kepada siswa agar bersiap-siap untuk menghadapi ujian semester ganjil Tahun Ajaran 2019/2020, yang akan dilakukan Senin tanggal 2 Desember 2019 ini," lanjutnya.
"Khususnya bagi kelas XII tak lama lagi akan menghadapi UNBK, supaya rajin dalam belajar, agar ananda sekalian dapat melanjutkan cita-cita dan kuliah di universitas pilihan," tambah Ahmad Asdi.
Akhirnya wakasiswa MAN 2 Pesisir Selatan, Suhardi Nasution mengumumkan peringkat lokal dermawan dari peringkat terendah sampai lokal yang memperoleh peringkat paling dermawan.
Lokal dermawan, adalah lokal yang paling banyak mengumpulkan infak perhari dan direkap perminggunya. Lokal dermawan di umumkan satu kali seminggu. Pada minggu ini yang terpilih sebagai lokal dermawan dan berhasil membawa piala bergilir ke lokalnya adalah kelas XII IPK 1 dibawah bimbingan wali kelas Weni Fitria, peringkat kedua kelas X IPK 3 dengan wali kelas Suspensi, dan peringkat ketiga diraih oleh kelas X IPK 2 dengan wali kelas Syahirnawati.
"Bagi lokal yang ingin menjadi lokal dermawan maka rajin-rajinlah dalam berinfak," ajak Suhardi.(Indra Naldi/zon)|DW

0 komentar:

Posting Komentar

PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Menyediakan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Publik Menuju Unsur Good Govermance

man2pessel-ppid.blogspot.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam, umum bagi sesama muslim mengirim ucapan selamat disertai doa awal tahun. Supaya pada tahun depan, kita akan semakin baik serta apa yang dikerjakan diberkahi oleh Allah SWT..

Kementrian Agama Republik Indonesia

10 Penulis MAN 2 Pessel Serahkan Langsung Buku Perdana Pada Ka.Kanwil

Popular Posts